Kode Paket 11498257
Nama Paket Penyempurnaan RP2KPKPK dan Penyusunan Raperda
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
47237103 Penyempurnaan RP2KPKPK dan Penyusunan Raperda APBD
Uraian Singkat Pekerjaan  59. Review Dokumen RP2KPKPK.pdf
Tanggal Pembuatan 29 April 2024
Tahap Paket Saat Ini Penandatanganan Kontrak
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Blora
Satuan Kerja DINAS PERUMAHAN PEMUKIMAN DAN PERHUBUNGAN
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha Non Konstruksi
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2024   
Nilai Pagu Paket Rp. 45.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 44.827.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Blora - Blora (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
NIB Peserta yang berbadan usaha harus memiliki NIB
SBU Jasa Konsultasi Non Kontruksi Bidang Jasa Studi, Penelitian dan Bantuan Teknik
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta yang berisi:
a) Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
b) Badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam;
c) Yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi daftar hitam lain;
d) Keikutsertaan yang bersangkutan tidak menimbulkan pertentangan kepentingan;
e) Yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
f) Pimpinan dan pengurus badan usaha bukan sebagai pegawai Kementerian/Lembaga/Perangkat Daerah atau pimpinan dan pengurus badan usaha sebagai pegawai Kementerian/Lembaga/Perangkat Daerah yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara;
g) Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Pemilihan;
h) Data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka peserta bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam daftar hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki SDM Tenaga Ahli (jika diperlukan)
Jenis Keahlian Keahlian/Spesifikasi Pengalaman Kemampuan Manajerial
Tenaga Ahli Team Leader 1 tahun S1
Tenaga Ahli Teknik Sipil 1 tahun S1
Memiliki SDM Tenaga Teknis/Terampil (jika diperlukan)
Jenis Kemampuan Kemampuan Teknis Pengalaman Kemampuan Manajerial
Tenaga Teknis Surveyor 3 tahun SMK
Tenaga Teknis Operator CAD & GIS 3 tahun D3
Tenaga Pendukung Tenaga Administrasi 3 tahun S1
Memiliki kemampuan untuk menyediakan Peralatan (jika diperlukan)
Nama Spesifikasi
Laptop Windows officce
Printer A3
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Dan persyaratan lainnya sesuai dokumen
Peserta Non Tender 1 peserta