Kode Paket 11148257
Nama Paket Pengadaan Mebel Paket 7
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
47578838 Pengadaan Mebel SDN 1 Bekutuk Kec. Randublatung APBD
47578854 Pengadaan Mebel SDN 2 Bekutuk Kec. Randublatung APBD
47578870 Pengadaan Mebel SDN 3 Plosorejo Kec. Randublatung APBD
47578883 Pengadaan Mebel SDN 1 Kalisari Kec. Randublatung APBD
Konsolidasi ?
Uraian Singkat Pekerjaan  Uraian Singkat Pengadaan Mebel Paket 7.pdf
Tanggal Pembuatan 5 Maret 2024
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Blora
Satuan Kerja DINAS PENDIDIKAN
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024   
Nilai Pagu Paket Rp. 180.500.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 178.591.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • SDN 1 Bekutuk Kec. Randublatung - Blora (Kab.)
  • SDN 2 Bekutuk Kec. Randublatung - Blora (Kab.)
  • SDN 3 Plosorejo Kec. Randublatung - Blora (Kab.)
  • SDN 1 Kalisari Kec. Randublatung - Blora (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
NIB Klasifikasi perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga (46491) dan/atau;
KBLI Klasifikasi Industri furniture darikayu (31001).
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
Divisi Kelompok Deskripsi Tahun
38 381 Furnitur lainnya, yang digunakan di kantor KBKI 2015
Peserta Non Tender 1 peserta