Kode Paket 4211257
Nama Paket Belanja Pengadaan Meja Kerja, Belanja PengadaanKursi Kerja Staf, Belanja Pengadaan Meja Tamu, Belanja Pengadaan Kursi Lipat, Pengadaan Meja Komputer, Belanja Pengadaan Buffet Paket Gagal
Alasan Pembatalan ada kekeliruan HPS
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
25790121 Belanja Pengadaan Meja Kerja, Belanja PengadaanKursi Kerja Staf, Belanja Pengadaan Meja Tamu, Belanja Pengadaan Kursi Lipat, Pengadaan Meja Komputer, Belanja Pengadaan Buffet APBD
Tanggal Pembuatan 3 Juni 2020
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Blora
Satuan Kerja DINAS PERUMAHAN PEMUKIMAN DAN PERHUBUNGAN
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2020   
Nilai Pagu Paket Rp. 39.600.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 39.440.500,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • KEC. BLORA - Blora (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP perdagangan
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

2 tahun

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
Nama Spesifikasi
Kendaraan Pick Up bak terbuka 1 m3
Peserta Non Tender 1 peserta